Senin, 08 April 2013

ARTIKEL PELUANG USAHA


Thursday, December 8, 2011

Trend Model Pakaian Muslim Muslimah


Trend Model Pakaian Muslim Muslimah - Busana muslim muslimah dewasa ini makin beragam model dan motifnya. Sama seperti trends fashion lainnya, trend busana muslim muslimah pun nampaknya akan terus berkembang. Indonesia sebagai negara dengan penduduk mayoritas muslim akan menjadi pasar potensial buat perkembangan fashion baju muslim. Di blog trend fashion terbaru ini akan menginformasikan kepada Anda mengenai model-model busana muslim yang di sertai dengan contoh gambar pakaian muslim terbaru.
Busana Muslim Muslimah Gaul Terbaru

Perkembangan trend fashion busana muslim saat ini sangat menggembirakan sekali. Banyak sekali model baju muslim terbaru yang gaul dan cantik, modis dan trendi. Pakaian muslim saat ini tidak hanya sekedar untuk perlengkapan busana dalam beribadah saja, melainkan sudah umum di kenakan di segala macam acara.
Gamis Hoodie Puput Melati
Pastinya sudah mengenal baju gamis muslimah kan? Baju gamis termasuh salah satu jenis dari busana muslimah yang banyak peminatnya. Model baju gamis sendiri adalah baju muslim terusan yang ukuran panjangnya lurus hingga ke mata kaki. Diantara model baju gamis yang ada, bahan untuk gamis juga bermacam-macam, salah satunya adalah baju gamis bahan kaos.
Model Gamis Syahrini Dan Gamis Hoodie Puput Melati
Fashion akan mudah di terima dan di gemari jika modelnya sering di pakai oleh selebritis. Demikian halnya dengan model baju muslim gamis. Saat ini model gamis syahrini dangamis hoodie ala Puput Melati juga banyak diminati oleh wanita muslim. Kedua model gamis dengan embel embel nama selebritis terkenal di Indonesia ini mampu menarik minat wanita muslim di Indonesia yang ingin tampil cantik dan anggun bak selebritis.
Model Jilbab Terbaru 2012 Dan Cara Memakai Jilbab Kerudung
Pemakaian jilbab yang benar sesuai syar'i tentu sebuah keharusan buat wanita muslim. Sekarang ini sudah banyak di jual model2 jilbab yang cantik modis, bahkan untuk model jilbab terbaru 2012. Ada beberapa jenis model kerudung yang di kenal wanita muslim, seperti jilbab segi tiga, jilbab segi empat atau kerudung paris, krudung pasmina segi empat, jilbab rabbani dsb. Hendaknya pemakaian jilbab bukan hanya sekedar untuk penampilan semata, tetapi sebagai kewajibab kaum wanita muslimah.
Model Busana Muslim Muslimah Batik
Model baju muslim kini semakin banyak pilihan dengan motif yang menarik dan trendy. Salah satunya adalah baju muslim batik. Beragam model busana baju batik muslim bamyak bermunculan. Pangsa pasar baju batik makin meningkat dan berkembang seiring dengan batik sudah di akui dan menjadi warisan budaya asli yang berasal dari Indonesia.
Trend Model Fashion Busana Muslim Pria Terbaru
Hari lebaran tinggal menghitung hari. Seperti apa model trend terbaru untuk baju muslim pria tahun 2011 ini. Walaupun perkembangan tren busana muslim untuk pria tidak semarak jika di banding dengan trend busana muslim wanita, tetep saja ada Perkembangan terbaru bik untuk model ataupun motif dari baju muslim pria lebaran 2011 ini.
Gaun Pengantin Muslim Modern
Menjadi pengantin merupakan dambaan setiap orang muslim muslimah. Sebagai orang muslim seyogyanya juga mengenakan pakaian pengantin ala muslim dan muslimah saat acara prosesi pernikahan berlangsung. Untuk wanita muslim bisa memilih gaun pengantin muslim serta tetap mengenakan jilbabnya pada saat hari pernikahannya.
Model Pakaian Kerja Wanita Muslim
Buat seorang wanita muslim, pada awalnya hanya mengenakan busana muslim hanya pada saat ada acara atau melakukan aktivitas yang berbau keagamaan. Sekarang ini, wanita bekerja atau wanita karir jumlahnya sudah tidak terhitung lagi. Sebagai seorang wanita muslim tentu harus tetap menjaga aurotnya walaupun pada saat melakukan aktivitas kerja. Bagaimana memilih model pakaian kerja untuk wanita muslim sehingga penampilan tetap menarik dan tidak mengganggu ketika sedang berkerja.
Baju Kerja Wanita Muslimah Berjilbab Model Busana Kerja Muslimah Modern
Buat wanita muslimah yang bekerja, ketika akan memilih busana untuk aktivitas bekerja perlu diperhatikan, agar bisa menambah kenyamanan wanita muslimah itu sendiri saat melakukan aktivitas kerja. Untuk seorang wanita muslimah yang bekerja di kantor, keserasian antara model baju muslim, jilbab atau kerudung, serta aksesoris tambahan yang lainnya akan menjadikan Anda tampil lebih cantik dan anggun, tapi juga tetap syar’i. Yang paling utama dan terpenting adalh aurat Anda tetap tertutup rapat dan juga tidak menonjolkan lekukan tubuh dan baju muslim yang di kenakan juga tidak menerawang.
Model Mukena Terbaru Mukena Bordir Cantik
Mukena merupakan salah satu perlengkapa buat wanita muslim saat menjalankan ibadah sholat. Mukena pun kini tak hanya sekedar sebagai piranti untuk sholat bagi wanita muslimah, tapi pada perkembangannya mukena juga mengikuti perkembangan Trend Model Fashion Busana Muslim. Kini sudah mulai banyak model desain mukena yang cantik-cantik, seperti mukena dengan brodir mislanya. Buat Anda yang ingin tahu bagaimana tips memilih mukena, pada info fashion Busana Muslim Muslimah Terbaru mengenai model mukena terbaru ini, Anda bisa menyimak tips memilih mukena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar