Selasa, 16 April 2013

Butik Baju Muslim



Butik Baju Muslim

Sekarang ini, mencari koleksi baju muslim yang stylish dan tak kalah gayanya dengan busana-busana lain memang tidak sesulit dibandingkan zaman dahulu. Apalagi, seiring dengan berkembangnya industri fashion tanah air dan juga kreativitas desainer-desainer muda Indonesia, busana muslim pun semakin mendapat rekognisi tidak hanya di mata para muslimah tapi juga di mata para  fashionista!

Butik Baju Muslim : Katalog Terbaru

Hal yang satu ini pun dapat kita lihat lewat berbagai macam koleksi yang semakin beragam dan jauh berbeda dengan koleksi-koleksi baju muslim terdahulu! Ingin tahu trend terbarunya? Simak langsung liputan lengkap Dskon.com berikut ini.
Atasan. Model atasan yang saat ini sedang trend di fashion para hijabers, adalah oversized top dengan detil asimetris. Tentu saja, para pengguna hijab memang tidak dianjurkan memakai pakaian yang terlalu ketat dan begitu membentuk tubuh, karena itulah oversized top ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Bentuknya yang cukup besar serta bahan yang nyaman berupa cotton memang sangat cocok untuk dijadikan busana sehari-hari, apalagi bagi anda yang memiliki aktivitas padat!


Sedangkan, detil asimetris yang menghiasi pakaian ini digunakan untuk memperidah lekuk tubuh anda. Seperti yang kita ketahui, oversized top memang seringkali menenggelamkan figur tubuh anda. Tetapi, dengan permainan potongan asimetris yang dapat memberi ilusi, anda pun masih dapat tetap terlihat cantik dan stylish!
Jumpsuit. Jumpsuit merupakan model pakaian berbentuk one-piece yang hadir dengan bawahan berbentuk celana panjang. Sehingga, seluruh bagian tubuh anda pun dapat tertutupi dengan mudahnya. Dengan banyaknya variasi model yang ada pada jumpsuit, pakaian yang satu ini pun dapat anda gunakan baik untuk acara kasual, ataupun semi-formal.
Jangan lupa juga untuk mengenakan aksesoris seperti belt pada bagian pinggang ataupun tepat di bawah dada anda, untuk memberikan kontras pada tubuh bagian atas dengan bagian bawah. Menunjukkan kontras ini sendiripun, bertujuan untuk memberikan penampilan tubuh yang tidak terlalu penuh dan berisi.
Scarf Berbagai Model. Bagi seorang muslimah, kehadiran scarf ataupun hijab memang jadi hal yang sangat penting. Tidak hanya berfungsi untuk menutup aurat, anda pun dapat mengubah hijab scarf anda menjadi fashion item paling hangat! Caranya, mudah saja! Coba pilih hijab dengan pilihan warna-warna yang cerah ataupun motif yang unik, seperti floral pattern. Dengan memberikan sedikit sentuhan permainan warna, penmpilan anda pun tidak akan terlihat membosankan.

Butik Baju Muslim

Sekarang, anda tidak perlu bingung lagi kemanakan anda harus mencari koleksi busana muslim yang trendi dan serba stylish. Karena saat ini, anda dapat langsung membelinya lewat Butik Baju Muslim Online! Rekomendasi dari Dskon.com, cobalah kunjungi HijUp.com – Online Store pilihan Dskon.com yang mendedikasikan koleksinya untuk para muslimah. Disini anda dapat menemukan semua keperluan pengguna hijab, mulai pakaian seperti atasan, rok, celana, cardigan dan lainnya, hingga juga aksesoris, seperti hijab, bandana, scarf dan juga bros. Untuk mengunjungi HijUp, langsung saja klik disini!
Jangan lupa juga untuk mengunjungi Zalora Indonesia – Online Store pertama dan terbesar milik Indonesia yang menjual koleksi fashion brand-brand ternama dalam dan luar negri! Tidak hanya koleksi yang lengkap, Zalora juga menawarkan diskon hingga 60% yang dapat anda temukan setiap harinya, juga biaya ongkos kirim barang yang GRATIS! Seru kan? Jadi, tunggu apa lagi! Segera kunjungi Zalora Indonesia dengan klik disini!
 

Komen di artikel ini

Alamat e-mail anda tidak akan dispam dan dipublikasikan.
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar