Selasa, 09 April 2013

JILBAB HOODIE


JILBAB HOODIE

busana muslim modern Jilbab Hoodie
Jilbab Hoodie, Jilbab One Piece yang Trendy
Salah satu trend busana muslim saat ini adalah jilbab hoodie. Keunikan dari jilbab model ini adalah bentuknya seperti penutup kepala dengan ukuran besar, yang sudah menyatu dengan baju. Karena itulah hoodie sering disebut jilbab one piece.


Jilbab hoodie cocok dikenakan oleh kamu yang berjiwa muda dan ingin tampil modis saat mengenakan jilbab. Baju muslim yang dilengkapi dengan jilbab hoodie ini biasanya bermodel blus, gamis, tunik, dan ada juga yang berupa kaus dan babydoll.
Jilbab hoodie-nya terletak menyatu dengan baju, sehingga kamu tidak usah memakai kerudung lagi. Namun, karena bentuk penutup kepala ini besar, kamu perlu menambahkan dalaman kerudung (ciput). Pilih ciput dengan bahan spandex atau katun jersey. Sebab, bahan ini nyaman dikenakan dan tidak mudah bergerak (licin).
Jilbab hoodie terinspirasi dari pakaian gaya korea yang biasanya dilengkapi penutup kepala. Di Indonesia, jilbab model ini pertama kali dipopularkan oleh penyanyi Puput Melati. Karena itu, hoodie kerap disebut sebagai Jilbab Puput Melati.
Tertarik untuk mengenakan jilbab hoodie? Sekarang sudah banyak pilihannya, lho.

ARTIKEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar