Selasa, 16 April 2013

Mencari Busana Muslim Murah di Jakarta Convention Centre


pameran fashion Mencari Busana Muslim Murah di Jakarta Convention CentreBerkunjung ke jakarta convention center pada 14-17 februari 2013 ini, anda bakal memperoleh pengalaman unik sekitar fashion yang disebut sisi perlu dari industri kreatif di indonesia fashion week ( ifw ). Membayar tiket rp 20. 000, arena yang dimaksud fashion movement ini menyuguhkan anda dengan bermacam karya kreatif buatan desainer serta pelaku industri mode indonesia.


Utamanya, anda dapat menelusuri kekhasan budaya nusantara melalui balutan busana modern yang pas untuk kelompok umur urban. Koleksi busana bermuatan lokal dengan selera global. Baik didalam lini busana wanita, pria, anak-anak, busana muslim, mulai model kasual sampai cocktail dress, busana harian sampai busana pesta yang mewah.
Walau demikian, indonesia fashion week yang memasuki th. Ke-2 ini gak sekadar menampilkan koleksi busana, baik di panggung mode pengin lalu di area pameran yang melibatkan 502 brand. Variasi kesibukan serta penawaran menarik juga dapat anda susuri di ifw 2013.
Bersama-sama desainer ichwan thoha di booth dulux ifw 2013, anda dapat berkonsultasi sekitar tampilan. Ichwan yang disebut pengasuh rubrik konsultasi fashion kompas female buka area konsultasi sejak hari pertama penyelenggaraan ifw 2013. Di hari ke-2 ifw 2013, anda dapat berkonsultasi dengannya dengan segera mulai waktu 15 :00-17 :00. Konsultasi seterusnya berjalan minggu, 17 februari 2013 pada jam yang sama. Ichwan juga berikan penawaran teristimewa terhadap pengunjung ifw 2013 ialah dengan penjualan beragam koleksinya ( busana serta accessories pria-wanita ) dengan harga optimal rp 200. 000.
Sesaat desainer indonesia yang mengawali kariernya di new york, ardistia dwiasri ( ardistia new york ) mendiami booth di ifw 2013 yang dimaksud exclusive pop up shop. Sepanjang empat hari mulai waktu 10 :00 sampai 21 :00 anda leluasa mendatangi booth ini untuk nikmati koleksinya. Gak cuma itu, ardistia juga menampilkan koleksi terbaru serta koleksi terbtas dengan penawaran teristimewa sepanjang ifw 2013 berjalan. Anda juga berkesempatan memperoleh undangan vip untuk fashion show ardistia new york ( sabtu, 16 februari 2013 ).
Lain lagi dengan desainer jaman soekamto yang bergandengan tangan dengan organisasi sosial kawan akrab wanita menampilkan karya unik di ifw 2013. Bersama-sama kawan akrab wanita, jaman yang disebut creative director iwan tirta private collection, mengembangkan unique indonesia. Unique indonesia yaitu sesuatu inisiatif pemberdayaan wanita serta sesuatu label aksesories dari kawan akrab wanita yang dapat dukungan oleh jaman soekamto. Iwan tirta private collection yang juga punya misi sama didalam pemberdayaan wanita, sediakan bahan batik yang dimanfaatkan pada product unique indonesia.
Di booth unique indonesia, anda dapat berburu aksesories fashion buatan tangan berbahan limbah kain, benang serta plastik yang diproduksi oleh beberapa wanita dari kelompok umur prasejahtera serta adalah sisi dari grup binaan kawan akrab wanita. Product unique indonesia gak cuma model serta modis, akan tetapi mempunyai misi mengedukasi serta memberdayakan wanita indonesia lewat pemberian keterampilan seni, bisnis, serta akses pemasaran.
Satu lagi yang juga menarik yaitu booth sarung. Indonesia fashion week sejak jauh hari sudah mensosialisasikan kreasi sarung sebagai di antara product fashion bernilai budaya. Tak sekedar menggelar sarung mobbed di jakarta sekian waktu lantas, ifw juga menggelar persaingan merancang busana terinspirasi dari sarung. Di ifw 2013, anda juga dapat melacak inspirasi mengkreasikan busana dengan sarung. Sejak hari pertama ifw 2013, demo kreasi sarung digelar. Apabila pada mulanya desainer irna mutiara bersama-sama tabloid nova mengadakan workshop kreasi sarung, pada sabtu 16 februari 2013, anda dapat menggali inspirasi dari kesibukan demo utak-atik sarung kreatif di area main lobby mulai waktu 12 :00.
Penasaran dengan variasi koleksi serta kesibukan unik dan penawaran menarik ini ? Anda dapat menelusurinya segera di indonesia fashion week 2013.

Related:

  • baju muslim murah 2013
  • grosir baju murah 2013
  • nencari baju muslim dres
  • lihat model baju muslim wanita usia 30an terbaru
  • grosir baju muslim terbaru jakarta
  • baju fashion wanita terbaru dan murah 2013
  • model baju muslim terbaru di butik tambrin city jakarta
  • baju stelan celana kaos spandik korea
  • city fashion grosiran baju
  • model baju terbaru atasan rok
  • distributor busana wanita termurah di jakarta
  • gamis sifon murah mulai 50 ribuan 2013
  • grosir baju cantik dan murah
  • nama mall murah di jakarta
  • mall grosir pakaian ibu di jakarta
  • grosir baju lokal murah di jakarta
  • Grosir Baju murah jakarta 2013
  • grosir pakaian termurah di indonesia
  • konveksi baju fashion wanita di jakarta
  • grosir busana muslim wanita 2013

Promo Bulan April 2013 Berhadiah Handphone Gratis

8 April , 2013 , Kategori : Artikel
PROMO TIME !!! PROMO TIME !!! PROMO TIME !!! Halooo Halooo Halooo Ibu/Bapak Mitra Pelanggan GrosirBajuMuslimTerbaru.Com Terkasih yang Berbahagia dan Sukses Ijinkan Kami dg Penuh Rasa SYUKUR dan Kerendahan HATI mengumumkan : PROMO ” DUABELASDUABELAS ” yang akan mulai... baca selengkapnya

Busana, Baju dan Pakaian Wanita Muslim Murah Hanya 37000

19 March , 2013 , Kategori : Artikel
Belanja baju wanita muslim modern terbaru online di indonesia. Saat ini anda tak perlu repot-repot pergi keluar rumah layaknya ke tanah abang untuk belanja baju muslim modern murah. Anda dapat mengerjakannya di depan layar pc lewat website ini grosirbajumuslimterbaru.com.... baca selengkapnya

Toko Online Baju Muslim Grosirbajumuslimterbaru.com Targetkan Omset Naik 20%

16 March , 2013 , Kategori : Artikel
Pusat belanja busana muslim Grosirbajumuslimterbaru.com tahun ini mematok pertumbuhan penjualan sebesar 20%. Store Manager Grosirbajumuslimterbaru.com Jakarta, Julia Novita Sari, menyampaikan target pertumbuhan penjualan itu seiring dengan tren hijab yang mulai booming sejak tahun kemarin. Di Grosirbajumuslimterbaru.com sendiri, selain didominasi... baca selengkapnya

Mencari Busana Muslim Murah di Jakarta Convention Centre

7 March , 2013 , Kategori : Artikel
Berkunjung ke jakarta convention center pada 14-17 februari 2013 ini, anda bakal memperoleh pengalaman unik sekitar fashion yang disebut sisi perlu dari industri kreatif di indonesia fashion week ( ifw ). Membayar tiket rp 20. 000, arena yang dimaksud... baca selengkapnya

Bahan Spandek Lebih Bagus Dari Kaos

24 February , 2013 , Kategori : Artikel
Style kain spandek terlihat sejak masa perang dunia ke-ii, selagi itu beberapa ilmuwan mengembangkan bahan alternatif pengganti karet layaknya polyurethane serta nylon. Pada th. 1962 dupont sukses buat style kain yang lebih gampang, elastis serta fleksibel yang disebut lycra... baca selengkapnya
Paket Grosir Busana Muslim Super Murah Untuk Toko Super Grosir Baju Muslim Kualitas Ekspor Cuma 37 RibuGamis Rompi Hoodie Blouse Atasan CantikBlouse Atasan Terbaru Dress Bunga CantikAtasan Model Kelelawar Cantik Dress Hound StoothSetelan Pari Spandek Jersey Atasan Jersey Cantik
* klik gambar produk

ORDERAN TERLARIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar