Selasa, 16 April 2013

Busana Muslimah yang Trendy


Busana Muslimah yang Trendy

Annisaku -LifestyleFashion - Busana Muslimah yang Trendy –  Untuk tampil trendy dan lifestyle tidak harus mengikuti trend dan gaya modis terkini. apalagi yang berbau keberat-baratan., sangat kurang cocok sekali untuk dipake seorag muslimah,
tapi muslimah juga punya modis dan model busana muslim ataupun gamis serta macam-macam kerudung hijab yang bisa membuat tampil  inidah - Busana Muslimah yang Trendy

baju gamis terbaru Busana Muslimah yang Trendy
  • Hijab


Hijab adalah jenis busana muslim bagi wanita yang sedang populer di kalangan muslimah saat ini. nama hijab sendiri bahkan dijadikan nama untuk sebuah komunitas pemakaibusana muslim di Indonesia. Hijab adalah cara paling simpel dalam menerapkan pemakaian baju muslimah. Hijab adalah sepotong kain persegi yang dilipat sedemikian rupa dan kemudian diikatkan dengan cara khusus di kepala sehingga menutupi sebagian kepala kecuali wajah. Hijab ini bisa dikatakan mirip dengan syal penutup kepala atau saputangan penutup kepala pada mode tahun 70an.
Gambar+cara+memakai+jilbab+kreasi+modern Busana Muslimah yang Trendy
Hijab ini bisa dipadankan dengan blazer dan rok panjang bagi wanita yang bekerja atau bisa juga dipadankan dengan kemeja panjang dan celana jeans untuk gadis-gadis muda yang enerjik. Anda bebas berkreasi dengan hijab ini. bisa dibilang hijab adalah baju muslim paling universal karena mudah pemakaiannya serta pas untuk dipadukan dengan berbagai macam jenis busana.
  •  Kaftan

Beberapa tahun yang lalu kita tentu masih sangat asing dengan nama kaftan, baru akhir-akhir ini busana ini mendadak populer sejak dipakai oleh penyanyi terkenal, Syahrini. Bahkan saking populernya, pedagang-pedagang di toko baju biasa menyebut busana muslim ini dengan sebutan kaftan syahrini. Asal usul kaftan adalah dari kerajaan Persia kuno. Baju semacam tunik ini kemudian menyebar ke beberapa wilayah seiring dengan perkembangan wilayah kerajaan Persia. Hingga kini ada beberapa varian kaftan seperti kaftan maroko, kaftan turki, kaftan afrika barat, hingga kaftan rusia. Di Indonesia sendiri, kaftan sudah melebur ke dalam kebudayaan Indonesia sehingga memunculkan kaftan dengan bahan batik.
gamis dress busana baju muslim syahrini kaftan Busana Muslimah yang Trendy
Kaftan adalah baju muslimah yang lebar dan terkesan seperti jubah dengan hiasan renda atau border di bagian lehernya. Busana muslim asal Iran ini terkesan mewah dan glamor sehingga sangat cocok dikenakan untuk berbagai acara resmi seperti pernikahan, pengajian, pertemuan keluarga, idul fitri, dan lain sebagainya. Karena bentuknya yang tidak simpel, maka kaftan ini tidak terlalu cocok dipakai sebagai busana kerja atau busana santai. Kaftan biasa dipadukan dengan hijab atau kerudung dari selendang.
·
  • Gamis

Gamis jika dilihat sekilas hampir mirip dengan kaftan. Namun perbedaan mendasar dari baju muslim ini adalah bentuknya yang tidak terlalu lebar serta tidak hiasan yang dipakai tidak terlalu glamor. Gamis biasanya berbentuk jubah panjang yang agak longgar dengan kerutan atau lllekukan di bagian pinggang.
 wbm 268 Busana Muslimah yang Trendy
Bentuk variasi dari gamis adalah gamis dengan bahan dari kain batik. Sama seperti kaftan, karena bentuknya yang kurang simpel, gamis ini kurang cocok dipakai untuk baju kerja. Gamis biasanya dipakai pada acara-acara keagamaan, menghadiri pernikahan, atau kumpul-kumpul dengan keluarga di hari raya.
  • Ciput

Jika membicarakan jilbab dan busana muslim, tentunya tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan ciput. Ciput adalah kelengkapan atau asesoris yang sering dipakai oleh wanita muslim jika hendak mengenakan jilbab. Bisa dikatakan jika ciput adalah baju dalam sebelum anda mengenakan jilbab. Ciput biasanya dikenakan sebagai dalaman jilbab karena dapat membantu anda untuk merapikan rambut. Ciput digunakan untuk mengumpulkan rambut sehingga jilbab luaran anda akan terlihat lebih tertata dan rapi.
 ART238D Busana Muslimah yang Trendy
Penggunaan ciput sebagai dalaman jilbab ini menjadi populer ketika digunakan oleh beberapa aktris dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Selain dapat menambah gaya pemakai jilbab, ciput juga memiliki fungsi untuk mempertegas bentuk muka serta menahan rambut agar tidak keluar dari jilbab yang sedang dipakai. Dalaman jilbab ini biasanya dipadukan dengan hijab atau kerudung dari selendang.
  •  Rok panjang dan celana blus

Rok panjang dan celana blus adalah jenis-jenis bawahan yang sering dipadankan dengan busana muslim. Banyak muslimah yang berpendapat bahwa celana yang terlalu ketat seperti legging dan jeans masih belum termasuk ke dalam busana muslim. Maka untuk menyikapinya dipakailah celana panjang model blus yang longgar serta menyamarkan bentuk tubuh. Rok panjang juga sering dipilih sebagai bawahan baju muslim jika anda sedang ingin terligat anggun, girly, atau feminin.
 wrk 54 Busana Muslimah yang Trendy
Celana blus ini banyak dipakai oleh wanita muslimah yang bekerja karena alasan nyaman dan tidak menganggu pergerakan. Sedangkan rok banyak dipilih oleh ibu rumah tangga yang aktifitasnya tidak terlalu sibuk.
Demikianlah artikel yang bisa saya update mengenai Busana Muslimah yang Trendy, semofa bermanfaat dan berguna untu anda semua - Busana Muslimah yang Trendy
Sekian….
Busana Muslimah yang Trendy - Busana Muslimah yang Trendy - Rok panjang dan celana blus - Ciput - Ciput Ninja – Gamis – kaftan ijab modern - Busana Muslimah yang Trendy

Incoming search terms:

gambar kebaya muslim. kaftan terbaru 2013. baju kaftan 2013. model gamis batik ibu hamil 2013. BAJU KAFTAN TERBARU 2013. gambar kebaya muslim pesta. kaftan Pesta 2013. rok panjang muslimah. model baju berhijab trendy 2013. gambar busana muslim terbaru 2014. busana muslim trendy 2013. kreasi baju lebaran 2013. busana kebaya muslim. model kebaya muslim trendy. baju gamis trend 2013. model baju kebaya tahun 2013. trend baju hamil 2013??. baju berhijab gambar. kebaya pesta muslimah modern. gaun pesta hijab. Koleksi baju yg sedang trend/. model baju kebayA hami musliM. model baju kaftan modern. macam macam gambar hijab shipon. macam macam gamis wanita 2013. model baju kaftan afrika. macam macam jilbab. model baju kaftan 2013. macam baju 2013. kumpulan foto gamis muslim panjang anak remaja. kreasi sendiri hijab gadis. kebaya trendy untuk wanita berhijab 2013. kerudung pesta dan baju pesta muslim. Koleksi abaya muslim untuk wanita hamil 2013. model baju kebaya trend 2013. model baju kebaya tahun 2013 modern. koleksi baju syahrini 2013. model baju gaun terbaru. koleksi kebaya trend. kreasi model gamis 2013. macam macam kebaya muslim. macam macam rok. model atasan muslim terbaru 2013. model baju gamis modern untuk remaja 2013. model baju gamis kebaya 2013. model baju anak muda tahun 2014. model baju atasan busana muslim untuk wanita 2013. model baju batik buat lebaran yg lg tren dtaun 2013. model baju batik ke pesta yg lagi trend. memadukan baju dengan rok panjang. model baju busana muslim dan kebaya 2013. Model baju games 2013 /2014. model atasan muslim 2013. mode2 rok yg trend. mode gaun pesta 2013. macam tren kebaya 2013. macam-macam model jubah. macam-macam model jubah terbaru. macam-macam model muslim hijab. mode baju pesta muslim kaftan 2013. model baju gamis/jubah wanita yang lagi tren di tahun 2013. mode busana muslim berhijab. mode busana muslim untuk remaja yg cocok d pakai di hari raya. Mode gaun panjang tahun 2013. Model baju gamis juba. gamis pesta untuk ibu hamil. gaun pesta Muslim yg trendy. hijab baju 2013. hijab bisa trendy. hijab kebaya muslim. hijab pakai kebaya. hijab simpel dan modis. hijab untuk kebaya modern. hijab yg cocok untuk baju kebaya. jenis gaun pesta serta hijab. jenis pakaian ibu hamil. jenis-jenis pakaian berjilbab. gaun pesta muslim untuk ibu hamil. gaun pesta ibu hamil muslimah. gamis tren maret 2013. gamis trendy untuk ibu hamil. gamis untuk resmi. gaun kebaya modern. gaun modis hijab untuk pesta. Gaun muslim syahrini. gaun muslim yg trendy. gaun muslimah pesta. gaun pesta buat orang hamil 2013. gaun pesta dan hijab yang sesuai untuk wanita. Gamis perempuan yg celana terbaru. jibab mdrin muslim. jilbab apa yang cocok untuk kebaya gamis. jilbab sahrini trend 2013. kebaya modern untuk ibu hamil. kebaya muslim. kebaya muslim bwt ijab. kebaya muslim girly. kebaya muslim ibu hamil. kebaya muslim khusus hijab. kebaya muslim modern 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar